23/10/25

KELAS 4 SD MATEMATIKA 2 Pecahan B Pecahan dengan Penyebut Sama

Latihan Pecahan

Ayo Berlatih

Membandingkan Pecahan dengan Penyebut Sama

1. Isilah titik-titik dengan tanda `>` (lebih dari) atau `<` (kurang dari) yang sesuai!

1 4
3 4

2. Isilah titik-titik dengan tanda `>` atau `<`!

2 6
4 6

3. Pecahan untuk gambar di buku adalah $\frac{6}{6}$, $\frac{3}{6}$, dan $\frac{4}{6}$.

Urutkan ketiga pecahan tersebut dari yang **terbesar** ke yang **terkecil**!

/
>
/
>
/

4. Isilah titik-titik dengan tanda `>` atau `<`!

15
35
24
34
38
28
510
210
1113
1213

5. Asep mempunyai tongkat sepanjang $\frac{3}{6}$ meter. Azizah mempunyai tongkat sepanjang $\frac{4}{6}$ meter. Bandingkan panjang tongkat keduanya!

36
46

KELAS 9 IPS Tema 04. Kerja Sama Dunia C. Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals)

Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) - Kelas 9 IPS 🌍 Tema 04: K...